Saturday, November 1, 2008

enjoy its 'hurt'

kuliah d kedokteran sedikit banyak, .. mungkin justru banyak ngebantu gw buat ngrasa berani, ga takut sama hal” kecil. Salah satunya, sakit .

lebih sakit pas jarumnya kluar daripada pas masuk, believe me ^^

Ada kalanya, n bahkan sering aja pas praktikum apa pun, mahasiswanya dituntut mau ga mau buat jadi probandus, yang diujicobakan istilahnya … _ngalusin kata manusia coba_ . Tadinya, gw termasuk yang ikut euphoria orang”, takut darah, takut jarum, takut digigit tikus (anjrit kalo ini emang sakit n tiba”!!) pas praktikum, takut gelap, takut sendirian. Nah .. perlahan tapi pasti, gw skarang brani bangga, bilang: gw ga takut gelap lagi, ga takut sendirian _buktinya gw dah brani bubu sendiri d kamar yang gelap_, brani megangin tikus yang mw disiksa X( (im sorry mr. n mrs. mousy), tetep pusing kalo liat darah sebaskom , n … gw ga takut sakit fisik. Sering kali gw merelakan diri jadi sukarelawan lengan gw ditusuk” jarum dari yang paling kecil, sampe yang paling gedhe (itu tuh yang buat donor darah, sakit bener!!), gw ga triak” ga nagis tiap ayah nyuntik gw mw ngebius _waktu tangan gw bengkak, waktu gw mw ekstraksi kuku (indah bahasanya, padahal mah aslinya gara” cantengan =P)_, GW BUKAN PENAKUT LAGI!

mw lari kmana kamu mr. mousy! makan tuh tokai sendiri!

SMP n SMA yang gw akui punya banyak pengalaman menyedihkan memalukan hina dina nista ttg cowok, gw pikir gw bisa terbiasa ma rasa sakitnya ditolak, rasa sakitnya ditinggalin, rasa sakitnya diboongin, rasa sakitnya ga dipercaya, rasa sakitnya ketika apa yang gw mau yang gampang aja gw dapet ternyata ga bisa juga gw dapetin, rasa sakitnya kehilangan … ternyata yah, … it getting worse n worse. U don’t wanna how it feel.

Kesimpulan ajah, kenapa gw bener” menikmati rasa sakit fisik, karena gw tau … ada yang lebih sakit dari itu, yang suka dating tanpa gw minta, yang nyembuhinnya ga pake lidocain, ga pake antalgin, asam mefenamat, atau analgetik lainnya. Have to enjoy d feeling of hurts, waktu jarumnya nembus kulit gw. Karena … sakit hati gw, blm bisa disembuhin lagi. Kecuali, ya kecuali, …

unbeatable feeling ...

0 comments: