Tuesday, June 14, 2011

6/14/2011 08:42:00 PM - No comments

My bad Time

inilah saat-saat aku mempertanyakan banyak hal.

kenapa rasa tidak nyaman seperti ini diciptakan?
kenapa ada bahagia, ada sedih?

kenapa kita selalu merasa pernah berada di suatu titik ketika kita ragu akan pilihan hidup, dan akhirnya membuat kita kembali bertanya: "am I doin right?"

perlukah kita selalu bersikap baik dan ramah, menyapa semua orang yang kita temui? perlukah semua orang tau siapa kita? perlukah ....

mau dibawa kemanalah semua ini ...
pikiranku sepi. senyap tanpa duniamu.
tapi itu justru lebih baik.


kadang berharap semua pelajaran hidup ini tidak aku lalui dengan cara seperti itu.



muak sudah.



Ya Allah ... Engkau mengenalku lebih baik dari diriku sendiri dan aku lebih mengenal diriku daripada orang-orang yang memujiku. jadikanlah aku lebih baik daripada yang dipikirkan orang-orang tentang diriku. maafkanlah dosa-dosaku yang tak mereka ketahui dan janganlah jadikan aku bertanggung jawab atas apa yang mereka katakan - Abu Bakar

0 comments: