Saturday, August 6, 2011

Teori 5 orang

sore ini, sambil ngabuburit ala Ines :)


nonton My Sister's Keeper  .. and I was like ... waaaa T______T cry a river!


always like that ya, evrytime I watched family movie.
move my heart a lot, how I treasure my family a lot.



so yesterday I was re-post this entry I got from kaskus, and post it on FB. 



"Teori 5 Orang"

Teori 5 Orang Sebuah Filosofi dr Charles Schulz, penulis “Peanuts” comic strip.

Kita tidak perlu menjawab semua pertanyaan.., bacalah dan dapatkan pesan berharga.

1. Nama 5 org terkaya didunia - Bill Gates? Donald Trump?
2. Nama 5 pemenang tropy - tropy apaan ni?
3. Nama 5 miss america terakhir - meneketempe ...
4. Nama 5 org pemenang nobel -  ... rrrrr .....
5. Name 5 org pemenang Academy Award- .... don't care ....

Sulit mengingatnya kan..
Intinya adalah, tidak ada seorangpun dari kita yg masih mengingatnya.
Tepuk tangan telah sirna, penghargaan beralih.
Pencapaian telah dilupakan...

Ada kuis lain, lihatlah bagaimana anda mengerjakan yg ini :

1. Nama 5 guru yg telah membantu anda dalam perjalanan sukses anda disekolah : Ust Isra', Pak Imam, Bu Dewi, Pak Lulus, Pak Oih :D
2. Nama 5 teman yang membantu anda dalam waktu sulit : a lot. more than 5 yeaaahhh .... banyaaaak!
3. Nama 5 org yg mengajarkan anda sesuatu yg berharga : prinsipnya, semua orang yang saya temui selalu mengajarkan sesuatu bagi saya, and I say thanks a lot for them. but the most --> ibu, ayah, non, yosefin, mas mono
4. Nama 5 org yg membuatmu merasa dihargai dan spesial : ega, mas mono, nek yosi, unyil, & more ...     
5. Nama 5 org yg anda sangat menikmati waktu bersamanya : ayah, ibu, nona, ade', mas mono

Lebih mudah..?

Pelajarannya : orang2 yg membuat perbedaan didalam hidupmu bukanlah orang2 yg memenangkan penghargaan....,
Tapi mereka adalah orang2 yg peduli dan mengasihi anda dengan tulus...

Sehingga, hargailah setiap saat yg anda miliki bersama org2 tersebut...terutama keluarga.
Karena waktu selalu berjalan, dan kita tidak pernah tau apa yg akan terjadi ketika orang2 tersebut dipindahkan Tuhan dr sisi kita....

untuk semua orang yang telah mengukir ingatan di kepala saya, untuk semua yang tidak sekedar hadir di hidup saya, tetapi memberikan bantuan, pelajaran dan penghargaan untuk saya, anda semua SPESIAL & SANGAT BERARTI :) *big HUG

waktu-waktu yang saya miliki & saya habiskan bersama anda, adalah waktu-waktu paling berharga yang saya lewati.

syukur Alhamdulillah .... semoga kebaikan yang Anda lakukan untuk saya, ikhlas, ... dibalas oleh Allah SWT dengan sesuatu yang lebih indah ... amin.

Another time when de' hafizh & non were here, gather as one family. We are .... :)

I Love my family a lot! A lot like a lot, a lot!!!


Yeah ... That's it!!




3 comments:

waaaa gw juga nangis pas nonton tu film neess :(( ga kuat kalo udah ngeliat kasih ibu ke anaknya.. #srott

so true! sama. gw juga nonton film bau-bau keluarga suka nyesek pasti deh. ini lagi penasaran pengen nonton family ghost. watched it already??

family ghost???
taunya hello ghost nes, hahaha.