Tuesday, September 18, 2012

9/18/2012 05:21:00 PM - ,,, No comments

Sahabat Aku Sudah Berhasil 'Move On'. Kamu?

Pacar. 
selalu lebih indah dengan imbuhan 'mantan' di depannya. - anonymous

Kenapa bisa begitu?
akui aja deh, seberapa pun brengseknya mantan, the memories we've shared always win.
the past ... the 'oh-something' that we ever felt.

minggu ini, dikejutkan berita-berita yang oh, so ... breathtaking-heartwarming.
this girl, gimana aku ngikuti ceritanya mulai sejak dia belajar fisika-kimia-biologi pertama kali, yes .. junior high school it is, kemarin dia cerita tentang perkembangan selanjutnya.

I can't share the story completely, just because ;)

intinya aku bahagia, bener deh. sahabat aku ini udah banyak berubah.
masih jelas sekali di kepalaku, suatu siang dia ke rumah, tiba-tiba tiduran di bed, nggak nangis nggak apa-apa kek biasanya, dia cuma bilang "pusing, nes."
jadi aku cuma duduk, terus mijat kepalanya sampe dia tidur.

it WAS so hurt to see her like that. Her smile that slowly fade away, replaced with those emptiness stares; no laugh nor smile, but just endless sigh. 

Pernah liat dia yang seperti itu, itulah kenapa aku seneng dengan tangguhnya pendirian dia sekarang.
Walaupun masa lalu itu sebegitu menjanjikannya, walaupun kenangan itu semua diputar balik lagi, dia tetep kuat untuk bilang,

"I'm moving on."

congratulation Ega :)




So, yes .. now is too LATE for you, ex.

0 comments: